--> Jump to main navigation Jump to main content Jump to main sidebar

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support

Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru di Perusahaan BUMN, Yuk Cek Infonya

Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.



Baca: Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3, Yuk Cek Infonya

Melalui program rekrutmen ini, PT Angkasa Pura Support kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Angkasa Pura Support dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support Terbaru 2018


ADMIN OFFICER - SUPPORT SERVICE - JAKARTA

Persyaratan:
  • Pria usia 20-30 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA semua jurusan
  • Diutamakan Memiliki SIM A dan C
  • Pengalaman minimal 2 tahun yang sama
  • Berpenampilan menarik, menjaga tata tertib, sopan santun dalam melaksanakan tugas

DOKUMEN TERLAMPIR
Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Info Rekrutmen:
  • Like Fanspage JOBWEBID untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Angkasa Pura Support tidak dipungut biaya apapun
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
Baca: Lowongan Kerja Terbaru untuk Fresh Graduate, Yuk Cek Infonya

Closing Date: 11 October 2018

Lowongan Kerja Terkait:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
JOBWEBID