--> Jump to main navigation Jump to main content Jump to main sidebar

Lowongan Kerja Paxel Indonesia

Paxel Indonesia adalah perusahaan pengiriman berbasis teknologi yang berfokus pada inovasi serta berkomitmen untuk menyelesaikan sebuah tantangan pengiriman barang hingga sampai di tujuan.

Paxel terinspirasi oleh generasi urban, bersemangat dan sadar sosial yang menjadi pola pikir inovasi desain kami. Inilah sebabnya mengapa kami fokus pada memberikan pengalaman berbasis pelanggan yang memungkinkan kenyamanan dan kontrol. Di Paxel, kami memastikan bahwa apa yang Anda inginkan sudah siap ketika Anda menginginkannya dan semua yang Anda butuhkan hanya dengan sekali klik.



Melalui program rekrutmen ini, Paxel Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Paxel Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Paxel Indonesia Terbaru 2018


Customer Success - Lebak Bulus

    Persyaratan:
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Pengalaman min 2 tahun dalam layanan pengiriman
    • Calon harus pssess setidaknya Diploma
    • Microsoft Office terampil (Ms Excel & Ms Word)
    • Komunikasi dan pemecahan masalah yang terampil
    • Orang yang berorientasi pada pelanggan lebih disukai
    Lokasi: TANGERANG SELATAN · BANTEN

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Paxel Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengajukan lamaran secara online.

    👉 LAMAR


    Info Penting:
    • Like Fanspage 👉 JOBWEBID untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
    • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan Paxel Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

    Lowongan Kerja Terkait:

    Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
    JOBWEBID