--> Jump to main navigation Jump to main content Jump to main sidebar

Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka

PT Amerta Indah Otsuka adalah bagian dari Otsuka Parmaceutical Co., Ltd Jepang dengan produk terkemuka seperti Pocari Sweat, SOYJOY, dan Ionessence. Otsuka memberikan apresiasi bagi orang-orang yang mempunyai keinginan untuk maju dan berani melakukan perubahan yang lebih baik.

Kami secara kontinyu menciptakan diferensiasi dan melakukan lebih banyak inovasi hanya untuk membuat kami terlihat berbeda. Sepanjang perjalanan, kami terus berupaya mencoba menemukannya, kami mendedikasikan semua usaha dan waktu semata-mata hanya pada apa yang Otsuka bisa lakukan. Tentunya, demi kesehatan dunia yang lebih baik.



Melalui program rekrutmen ini, PT Amerta Indah Otsuka kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Amerta Indah Otsuka dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka Terbaru 2018


IT Application Developer

Persyaratan:
  • Gelar Sarjana (S1) Teknologi Informasi atau jurusan terkait
  • Pengetahuan tentang pemrograman, Pengembangan Aplikasi Web, Java Script, Mobile Development (Android), pengetahuan tentang SAP akan menjadi nilai tambah
  • Usia maksimal 29 tahun
  • Keterampilan komunikasi yang baik, pemikiran analitis yang kuat, Target Oriented
  • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Info Penting:
  • Like famspa 👉 JOBWEBID untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Amerta Indah Otsuka TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Lowongan Kerja Terkait:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
JOBWEBID