--> Jump to main navigation Jump to main content Jump to main sidebar

Lowongan Kerja RPX Group

RPX merupakan perusahaan di bidang Logistik yang hadir untuk memfasilitasi dan mempercepat proses pengiriman Anda. Apapun tipe paket Anda; barang ataupun dokumen, kemanapun Anda ingin mengirimnya; melalui udara, darat maupun laut, kami mempunyai semua infrastruktur dan jaringan yang Anda inginkan. Layanan kpabeanan dan gudang penyimpanan barang ketika paket Anda transit dapat kami berikan untuk Anda.

RPX didukung oleh teknologi terkini untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda. Layanan komprehensif yang kami berikan untuk Anda dengan jaringan lokal dan internasional di kota-kota besar Indonesia dan di dunia, akan membuat semuanya mudah bagi Anda. Hubungi RPX untuk semua kebutuhan logistik Anda.



Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:
RPX Center Building
Jl Ciputat Raya No 99, Pondok Pinang,
Jakarta Selatan 12310

Melalui program rekrutmen ini, RPX Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama RPX Group dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja RPX Group Terbaru 2018


Management Trainee Program

Persyaratan:
  • Pendidikan min. Gelar S1 dari Teknik
  • Pengalaman kerja minimum 1 tahun
  • Maksimal 25 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Keterampilan analitis, presentasi, dan kepemimpinan yang kuat
  • Terlibat aktif dalam kegiatan organisasi
  • Bersedia bepergian dan ditempatkan di seluruh Indonesia

Pendaftaran:
Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini, dan telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada posisi yang kamu lamar. Silahkan daftarkan diri kamu melalui pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Info Penting:
  • Loke Fanspage JOBWEBID untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan RPX Group TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Lowongan Kerja Terkait:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
JOBWEBID