--> Jump to main navigation Jump to main content Jump to main sidebar

Lowongan Kerja Nutrifood Indonesia

Nutrifood merupakan perusahaan yang secara inovatif memproduksi berbagai produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas internasional dengan berbagai merek yang terpercaya. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia. Melalui berbagai produk dan event, Nutrifood menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.

Nutrifood senantiasa berusaha menjadikan kantor sebagai Rumah Kedua bagi karyawannya. Mulai dari suasana kerja, desain ruangan, hingga dekorasi tiap sudutnya, semua dibuat senyaman mungkin layaknya di rumah. Berbagai aktivitas di luar pekerjaan sering diselenggarakan untuk memancing kreativitas karyawan, serta saling mendekatkan antar karyawan dari berbagai departemen dan divisi. Sebagai produsen makananan/minuman kesehatan, Nutrifood juga mendorong para karyawannya untuk dapat hidup sehat, dengan memfasilitasi pemeriksaan kesehatan rutin, ruang gym, serta kelas olahraga setelah jam kerja.



Informasi Alamat Perusahaan:
Nutrifood Indonesia
Kawasan Industri Pulogadung
Jl. Rawabali II No.3
Jakarta 13920, Indonesia

Melalui program rekrutmen ini, Nutrifood Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Nutrifood Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Nutrifood Indonesia Terbaru 2018


Management Trainee

Apa itu Nutrifood MT Program?
Nutrifood MT program merupakan sebuah platform untukmu dapat mengaktualisasikan diri dalam dunia kerja yang nyata untuk menjadi pemimpin masa depan di Nutrifood.

Mengapa saya perlu ikut Nutrifood MT Program di awal perjalanan karir saya?
  • Proses mentoring yang bergengsi: kamu akan dimentori langsung oleh CEO kami.
  • Perjalanan karir yang penuh tantangan dan kejutan: kamu akan dirotasi ke beberapa departmen dan/atau divisi setiap 3 bulan (1 fase). Divisi dimana kamu mulai dan dirotasikan akan diinformasikan sebelum fase berakhir. Bisa saja kamu ditempatkan di Kantor Pusat, Pabrik, atau bahkan kantor area di luar Jabodetabek.
  • Percepatan untuk menjadi leaders di Nutrifood: setelah kamu selesai program ini dan hasilnya sangat baik, kamu akan dipromosikan ke sebuah posisi leaders di sebuah department.

Siapa saja yang bisa menjadi peserta Nutrifood MT Program?
  • Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja.
  • Kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
  • Berkemauan untuk belajar dan terlibat penuh dalam gaya bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab.

Bagaimana skema Nutrifood MT Program?
Di awal program, kamu akan memulai dengan pengembangan tahap 1 (terdiri dari project 1 dan 2, masing-masing 3 bulan). Apabila kamu lolos tahap 1 dengan sangat baik, kamu akan melanjutkan ke pengembangan tahap 2 (project 3 dan 4). Rekan-rekan yang berhasil melalui pengembangan tahap 1 dan 2 dan memiliki performa yang tinggi, akan mendapatkan tawaran sebagai leaders di departemen tertentu. Namun penting juga diperhatikan, bahwa kamu juga mungkin tidak mendapatkan tawaran posisi meski telah melewati 1 tahun program, apabila ternyata performa kamu di pengembangan tahap 2 menurun.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Nutrifood Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Info Penting:
  • Like Fanspage 👉 JOBWEBID untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Nutrifood Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Lowongan Kerja Terkait:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
JOBWEBID